Saturday, August 21, 2010

PEMBALUT WANITA "AIRIZ"

555 wanita /hari MENIGGAL, akibat KANKER LEHER RAHIM (Serviks)


Sayangi DIRI & PUTRI ANDA dari SEKARANG !!!
* Kanker berkembang di tempat yang kurang oksigen (Anaerob).

* 50% pembalut yang tidak sehat (pembalut daur ulang), menjadi pemicu Kanker Serviks yang mengandung DIOXIN (Zat Beracun).


KINI HADIR SOLUSINYA ...
8Efek Positif Active Oxygen dan Negative Ion Airiz :
1. Meningkatkan Sekresi Kelenjar Endokrin
2. Meningkatkan Metabolisme
3. Anti Bakteri
4. Mencegah Bau tak Sedap
5. Mencegah Pengumpalan Darah
6. Meningkatkan Daya Tahan Tubuh
7. Mencegah Tekanan Darah
8. Mencegah Keletihan

Bio-Teknologi dengan daya serap 3x dari pembalut biasa !!!

“Airiz” pembalut kesehatan yang mengandung oksigen dan ion negatif, diproduksi dengan mengunakan teknik “double-cores” : dengan menggabungkan oksigen aktif dan ion secara efektif. Kandungan yang terdapat didalamnya tidak hanya mencegah pertumbuhan bakteri berbahaya, tetapi juga melindungi bakteri yang berguna untuk menjaga daya tahan tubuh dan keseimbangan bagian intim wanita serta memungkinkan para wanita untuk menciptakan keadaan lingkungan yang lebih sehat, nyaman dan bersih.

Double Care, Double Comfort

Double Care

Airiz memberikan perlindungan ganda dengan kandungan Active Oxygen dan Negative Ion.
Kedua kandungan ini terbukti sangat efektif untuk mencegah berkembangnya bakteri yang membahayakan dan dalam waktu bersamaan melindungi bakteri yang menguntungkan. Juga mampu menjaga kebersihan organ intim wanita sehingga membantuk mengingkatkan daya tahan tubuh.

Double Comfort

Airiz juga memberikan Anda kenyamanan ganda karena designnya super tipis dan tahan bocor.
Terbukti mampu mengikat cairan dan mencegah kebocoran di kedua sisi, memungkinkan Anda untuk bebas bergerak sepanjang hari tanpa kekhawatiran sedikitpun.
Airiz pilihan tepat untuk para wanita yang ingin memiliki kondisi lingkungan menstruasi yang sehat, nyaman dan bersih sepanjang hari.

Semua obyek di dunia erat kaitannya dengan “Oksigen” dan “Ion Negatif”, seberapa besar pengetahuan anda tentang oksigen dan ion negatif?

Active Oxygen

Oksigen tersusun dari satu molekul oksigen (O2) yang membawa satu atom oksigen (O), ini adalah elemen yang sama dengan oksigen tapi berbeda bentuk. Perbedaan oksigen aktif dan oksigen adalah oksigen aktif mempunyai massa yang lebih besar, berwarna, mudah larut dalam air serta mudah terurai.
Pada saat wanita dalam masa menstruasi, bagian intim wanita dalam kondisi lembab tanpa oksigen dalam jangka waktu lama, sehingga bakteri akan mudah berkembang. Hal ini menyebabkan timbulnya penyakit ginekologis. Formula aktif oksigen dapat meningkatkan daya serap, mempercepat sirkulasi udara dibagian intim dengan udara luar, meningkatkan frekuensi pergantian oksigen, sehingga dapat mencegah timbulnya bakteri karena bakteri berkembang di daerah yang lembab tanpa adanya oksigen. Sedangkan mint yang terkandung dalam formula berperan aktif sebagai penyegar yang berfungsi untuk mengurangi iritasi selama masa menstruasi. Semua formula yang terkandung akan membuat anda merasa lebih segar dan nyaman.

Negative Ion

Ion negatif merupakan ion gas di udara yang membawa electron positif.
Sekarang ini berbagai macam eksperimen dan penelitian telah membuktikan ion negative yang memberikan energi kehidupan telah menghasilkan efek yang luar biasa dalam penerapannya. Efektif meningkatkan daya tahan tubuh, menghambat pertumbuhan bakteri, mengatur tekanan, menghilangkan radang/infeksi dan berbagai manfaat lainnya.
Pembalut kesehatan yang mengandung oksigen aktif dan ion negative diproduksi dengan menggunakan teknologi “double-cores”. Oksigen dan ion negatif diproses secara bersamaan sehingga dapat diserap dengan cepat oleh kulit, meningkatkan sirkulasi udara, mengaktifkan sel “cutaneous”, meningkatkan sirkulasi darah dan mempercepat metabolism. Oksigen dapat secara efektif meningkatkan daya serap pembalut, mempercepat pergantian udara pada bagian intim dengan udara luar, meningkatkan frekuaensi sirkulasi oksigen sehingga dapat membunuh bakteri berbahaya, meningkatkan daya tahan tubuh dan kebersihan bagian intim wanita. Ion negatif juga dapat menghasilkan ion negatif hingga 6100/cm3. Wanita akan merasa lelah, depresi dan sesak ketika level ion negatif berada di bawah level 1000/cm3. Kita akan merasa lebih baik dengan adanya ion negative di udara yang mencapai 1000 – 2000/cm3. Ketika level ion negative mencapai 5000/cm3 daya tahan tubuh manusia akan lebih ditingkatkan dan akan memperlancar peredaran darah, mencegah pembekuan darah, mengurangi bau tidak sedap, mencegah keletihan, meningkatkan metabolism dan meningkatkan kesehatan, kenyamanan serta menciptakan lingkungan fisiologis yang higienis. Oksigen aktif dan ion negative yang diproses melalui system “double-cores” akan memberikan anda kenyamanan ganda.

Keistimewaan pembalut kesehatan Active Oxygen & Negative Ion

Kering, daya serap tinggi dan tidak bocor
Lapisan bawah Airiz terbuat dari bahan yang mudah menyerap sehingga mengurangi tingkat kelembaban. Terasa lebih kering dan nyaman. Lapisan permukaan terbuat dari bahan kapas yang tipis dan lembut sehingga terasa nyaman dan mencegah iritasi kulit. Lapisan permukaan memiliki daya sirkulasi udara sehingga mencegah pembekuan darah menstruasi dan meningkatkan kenyamanan pemakai.
Diproses secara alami untuk meningkatkan daya tahan tubuh
Melalui proses alami, Airiz diproduksi sedemikian rupa sehingga menghasilkan oksigen dan ion negative dalam jumlah yang besar untuk mencegah bakteri dan bau tak sedap, tanpa ada efek samping.
Airiz menggunakan bahan kualitas terbaik di setiap lapisan
Telah melalui uji coba klinis untuk menciptakan pembalut berkualitas : kering, bersih serta daya serap tinggi.
Perlindungan utama Airiz
Pengawasan ketat dalam pemilihan bahan baku produksi.
Manajemen berkualitas, proses produksi yang higienis dan berkelanjutan serta system pengemasan langsung.
Menggunakan lapisan perekat pada kemasan luar untuk mencegah timbulnya bakteri dan jamur.
Pengemasan dengan desain yang menarik

Tersedia 3 jenis :
1. Sanitary Towel (Day Use) 10 pic/box
Rp.41.400


2. Sanitary Towel (Night Use) 8 pic/box
Rp.38.600


3.Pantry Liner (Day Use) 30 pic/box
Rp.55.200


TO BUY /BECOME DISTRIBUTOR) CALLED 0813 8288 3449 / 0819 3462 1686
 email hoi.anthony@yahoo.co.id

No comments:

Post a Comment